ALAMAT: JL. SATRIA NO. 02 BEJI, KEDUNGBANTENG-PURWOKERTO-BANYUMAS TELP. 02816840774/081327718164.

GALERY SLIDES

Pic1

Easy to customize it,

Gedung MA Al-Ikhsan

Easy to customize it,

Sebagaian Dewan Guru MA Al-Ikhsan

Easy to customize it,

Penampilan Grup Marawis MA Al-Ikhsan

Easy to customize it,

Pelepasan KElas XII Angkatan ke XIV th.2013

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly. By DeluxeTemplates.net

SELAYANG PANDANG

Pendidikan mempunyai peranan yang sangat penting bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kelangsungan pembangunan. Pendidikan nasional berfungsi untuk mengembangkan kemampuan serta meningkatkan mutu kehidupan dan martabat manusia Indonesia dalam rangka upaya mewujudkan tujuan pendidikan nasional.
Dalam rangka upaya mewujudkan tujuan pendidikan nasional itulah Madrasah Aliyah Al-Ikhsan Beji dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Al-Ikhsan dan Arabic English Development Skill (AEDS) mencoba mengintegrasikan dua orientasi keilmuan yaitu sebagai centre of excellence pengembangan ilmu pengetahuan agama Islam dan juga mengembangkan ilmu pengetahuan umum.
Untuk mengembangkan skill dan menciptakan daya, kreasi dan inovasi siswa, Madrasah Aliyah Al-Ikhsan memberikan beberapa pembekalan antara lain pengembangan dan penguasaan bahasa inggris/Arab baik aktif maupun pasif, tekonologi informasi melalui pelatihan kcomputer plus internet, seminar, dan pelatihan-pelatihan lainnya.


Visi dan Misi 

VISI ;
Unggul Dalam Bahasa, Maju Dalam Berkarya, Berkembang Dalam Agama Dilandasi Iman dan Taqwa

MISI ;
1.    Menyiapkan siswa untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang pendidikan tinggi.
2.    Menyiapkan siswa agar mampu mengembangkan diri sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan kesenian yang dijiwai ajaran agama islam.
3.   memberikan bekal ketrampilan yang bermanfaat bagi siswa berupa ketrampilan bahasa asing dan  komputer yang bertujuan agar siswa dapat mengembangkan kehidupanya sebagai pribadi anggota masyarakat dan warga negara yang baik secara mandiri ataupun terjun kedunia kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

About