ALAMAT: JL. SATRIA NO. 02 BEJI, KEDUNGBANTENG-PURWOKERTO-BANYUMAS TELP. 02816840774/081327718164.

GALERY SLIDES

Pic1

Easy to customize it,

Gedung MA Al-Ikhsan

Easy to customize it,

Sebagaian Dewan Guru MA Al-Ikhsan

Easy to customize it,

Penampilan Grup Marawis MA Al-Ikhsan

Easy to customize it,

Pelepasan KElas XII Angkatan ke XIV th.2013

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly. By DeluxeTemplates.net

SEPATAH KATA......

"Assalamu'alaikum Wr.Wb"
Salam silaturahmi selalu kami sampaikan semoga kita semua diberikan nikmat dan keberkahan oleh Allh SWT.
Pada era teknologi sekarang ini setiap lembaga sekolah/madrasah dituntut untuk berlomba-lomba meningkatkan kualitas baik itu fisik maupun non-fisik, salah satu usaha tersebut adalah dengan meluncurkan web resmi Madrasah Aliyah Al-Ikhsan Beji kedungbanteng ini, semoga dengan media ini dapat meningkatkan kualitas komunikasi dan pelayanan kepada semua elemen sekolah dan masyarakat.

Kami MA Al-Ikhsan  sadar betul bahwa Teknologi Informasi merupakan komponen penting bagi dunia pendidikan era modern. Berbagai negara di dunia ini tengah mentransformasikan dirinya untuk membangun komunikasi dengan masyarakatnya lewat teknologi informasi, kesemuanya ini bermuara pada usaha memajukan pendidikan di negara tercinta ini.



Dengan hadirnya situs ini, maka MA Al-Ikhsan telah mengawali sebuah Kerangka Teknologi Informasi Nasional pada sektor pendidikan-nya.

Kami ucapkan Selamat datang di www.ma-alikhsan.blogspot.com. Selamat bergabung bersama kami; segala bentuk penyajian informasi di Web kami semoga bermanfaat bagi kehidupan yang lain. Apabila terdapat kekurangan kami keluarga besar MA Al-Ikhsan mohon ma'af. Kritik dan saran sangat kami harapkan karena kami sadar web ini masih jauh dari kualitas yang baik. Dan akhir kata al'afwu.."Wassalamu'alaikum Wr.Wb"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

About